SOYANATURA: Susu kedelai bubuk (200 g)

Toko online Muaro.com

Masih bingung cara membeli? Klik CARA BELI

Free Trust Seal

Belum terdaftar jadi pelanggan tapi ingin dikirimkan berita tentang promosi, potongan harga khusus, dll. di Muaro.com?

Silahkan gabung ke buletin eksternal, masukan alamat email Anda di bawah ini



Powered by us.groups.yahoo.com

BCA Bank Mandiri Bank Muamalat

SOYANATURA (Susu Kedelai)

Sebagai Terapi Nutrisi

Sebagian khasiatnya: Anti-oksidan & anti-aging, tingkatkan daya tahan, turunkan kolesterol, cegah arterisclerosis, hipertensi, jantung koroner & stroke, kontrol keseimbangan hormon, kendalikan diabetes, atasi berat badan (obesitas), dll.

Detil

Lagi obral!
Rp 31.500

Rp 35.000 termasuk pajak

(harga dikurangi sebesar 10 %)

Persediaan: Sedang kosong!

Incaranku


SOYANATURA® SUSU KEDELAI BUBUK

Sebagai Terapi Nutrisi

Sebagian khasiatnya: Anti-oksidan & anti-aging, tingkatkan daya tahan, turunkan kolesterol, cegah arterisclerosis, hipertensi, jantung koroner & stroke, kontrol keseimbangan hormon, kendalikan diabetes, atasi berat badan/obesitas, atasi masalah ginjal, atasi lactose intolerant pada anak/balita, bantu penderita autisme, atasi masalah pencernaan, kuatkan tulang & anti-osteoporosis, kurangi keluhan saat menopause, cegah migrain/sakit kepala, kurangi resiko kanker/tumor.

BEDA DENGAN LAINNYA!
- Lebih lezat, lebih lembut.
- Tidak bau gosong dan langu.
- Tidak bikin serak tenggorokan.
- Tidak menggumpal dengan air dingin.

Penasehat nutrisi & riset: Prof. DR. dr. KRT. Adi Heru Husodo, M.Sc. D.Comm.Nutr., DLSHTM., PKK.
Formulator SOYANATURA®: Ir. Arya Setya Hadi, SP., MM., Ph.D. (Herbalist & Nutr. Healing Medicine)
Teknologi: Essential Engeeneering Australia

Kemasan / Isi: Kotak karton / 200 g bubuk

Saran konsumsi: 2-3 x per hari selama minimal 2 minggu (2-3 kotak)

Saran penyajian: 2 sendok makan (20 gram) diseduh dengan 1 gelas air hangat (200 ml), aduk sampai rata, dapat dicampur dengan gula, madu, sirup, coklat, dll. untuk penambah rasa.

Komposisi: Kacang kedelai, gula jagung (dekstrose), bumbu rempah alami & organik (natural premix).

Kedelai merupakan salah satu sumber makanan yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh.

SOYANATURA® merupakan hasil pengolahan terbaik dari kedelai sebagai minuman alternatif yang rasanya enak dapat dikonsumsi setiap hari guna memenuhi kebutuhan gizi dan dapat digunakan sebagai TERAPI NUTRISI untuk membantu dan menjaga kesehatan.

  • Non-kolesterol.
  • Sumber serat alami.
  • Protein nabati tinggi.
  • Kaya isoflavon dan saponin.
  • Vitamin dan mineral esensial.
  • Lesitin dan asam amino esensial.

SOYANATURA® pada dasarnya tidak secara langsung menyembuhkan penyakit. Dengan kandungan isoflavon dan lesitin soya dalam protein yang dikandung bubuk kedelai SOYANATURA®, sel-sel tubuh rusak yang mengganggu metabolisme tubuh secara berangsur-angsur diperbaiki. Hingga secara perlahan mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti pengalaman dari masyarakat yang telah secara rutin mengkonsumsi SOYANATURA®, beberapa penyakit seperti maag, diabetes, tingginya kadar kolesterol, osteoporosis, obesitas atau bahkan kanker prostat, jantung dapat secara bertahap diminimalisir perkembangannya. Proses tersebut berjalan secara berkesinambungan seiring rutinitas metabolisme mendapat asupan gizi dari sari bubuk kedelai murni SOYANATURA®.

SOYANATURA® dapat dikonsumsi oleh segala umur dan dalam berbagai kondisi, baik sehat maupun sakit. Bayi yang sudah tidak mengkonsumsi ASI pun dapat meminum SOYANATURA®.

Proses pengolahan/pembuatan SOYANATURA®

  • Penyortiran
    Kedelai Butiran kacang kedelai disortir, kemudian dicuci dengan air murni lalu ditiriskan.
  • Perebusan
    Dilakukan proses perebusan dengan suhu tertentu dalam jangka waktu yang telah ditetapkan, lalu di dinginkan sampai batas tertentu. Proses perebusan ini bertujuan untuk menghilangkan berbagai zat anti-nutrient yang terkandung dalam butiran kedelai mentah. Dalam proses perebusan juga ditambahkan bumbu rempah alami dan organik untuk menghilangkan bau langu dan membuat rasa kedelai menjadi lebih gurih.
  • Proses Oven Awal
    Butiran kedelai di panaskan dengan ROTARY OVEN sampai kering untuk menghilangkan kadar air yang terkandung dalam kedelai. Berbeda dengan produk kedelai bubuk lainnya yang proses pengeringannya dengan SANGRAI, proses pengeringan butir kedelai SOYANATURA® dilakukan dengan OVEN sehingga butir kedelai menjadi kering tanpa tersentuh langsung dengan media panas, karena protein, asam amino dan zat gizi lainnya yang terkandung dalam kedelai akan mudah rusak jika terkena panas berlebihan seperti pada perlakuan sangrai (goreng tanpa minyak).
  • Pengupasan dan penghalusan
    Tahap ini dilakukan pengupasan kulit ari dari butiran kedelai dengan disc mill, barulah dilakukan tahap proses penghalusan dan penyaringan pengayaan awal.
  • Proses Oven Optimal
    Bubuk kedelai kembali dioven sampai benar-benar kering sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Tahap ini bertujuan untuk menghilangkan kelembaban pada bubuk kedelai agar tidak mudah ditumbuhi jamur yang menyebabkan bau tidak sedap atau cepat kadaluarsa, sehingga tidak perlu penambahan zat pengawet, bahkan pengemasan dengan bahan alumunium foil membuat SOYANATURA® tetap higienis sehingga lebih awet dan tahan lama (asal selalu ditempatkan pada tempat yang kering dan tidak terkena sinar matahari secara langsung). Selain itu, proses oven dengan suhu dan jangka waktu yang telah diatur ini untuk lebih mengoptimalkan berbagai senyawa protein yang terkandung dalam kedelai.
  • Penyaringan
    Dilakukan penyaringan untuk mendapatkan sari dari bubuk kedelai, dengan mess bertahap dari mess 80 hingga 150, untuk diketahui bahwa pada produk lain hanya mempunyai kehalusan mess 60, semakin tinggi kerapatan mess maka semakin halus tepung yang dihasilkan.
  • Pengemasan
    Seluruh tahapan diatas di kerjakan secara higienis sesuai dengan Standard Operational Procedure (SOP) serta quality control yang telah ditetapkan.

Keunggulan SOYANATURA® kedelai bubuk instan

  1. Hasil riset: SOYANATURA® merupakan hasil pengolahan terbaik dan kedelai karena telah melalui penelitian tentang kedelai selama bertahun-tahun.
  2. Rasa: SOYANATURA® rasanya dijamin lebih halus, lebih gurih dan lebih nikmat dibanding kedelai bubuk instan lainnya di pasaran karena biasanya produk lain kurang memperhatikan 'rasa' karena teknologi pengolahannya sangat konvesional dengan metode sangrai biasa sehingga hanya orang sakit yang terpaksa mau meminumnya untuk terapi nutrisi atau pengobatan penyakitnya, sedangkan SOYANATURA® disukai oleh anak-anak karena lebih gurih bahkan dapat dimakan langsung tanpa disedu air dengan rasa seperti roti.
  3. Kedelai lokal non-transgenik: SOYANATURA® dibuat dari kedelai lokal pilihan (bunga ungu) yang bebas dari transgenik (rekayasa genetika), lebih berkhasiat dan rasanya lebih gurih dibanding kedelai impor. Kedelai impor di negara produsennya (Amerika/Cina) melalui proses transgenik atau direkayasa secara genetic dan dibudidayakan dengan pupuk dan pestisida sintetis sehingga panen lebih banyak, biji lebih besar tapi tidak diperhatikan kandungan nutrisi dan rasanya karena memang bukan untuk pakan manusia tetapi untuk bahan pakan ternak, ironisnya diimpor ke Indonesia untuk pakan rakyat. Bahkan konsumen di Amerika (US) dianjurkan untuk waspada tentang bahan soya yang diimpor dari Cina, hal ini bisa dibaca lebih lanjut di Soy Report and Scorecard.
    Ini berbeda dengan SOYANATURA® karena harus menggunakan kedelai lokal yang dibudidayakan petani di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang bekerjasama secara plasma dengan CV. SOYANATURA dan didukung oleh Departemen Pertanian dan Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia.
  4. Pengolahan khusus tanpa sangrai: SOYANATURA® diolah secara modern tanpa disangrai hingga mampu mempertahankan kandungan utama kedelai seperti isoflavon dan asam amino esensial lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
  5. Dengan pengolahan alaminya mampu menghilangkan senyawa-senyawa protease inhibitor (penghambat pencernaan protein dalam tubuh) dan anti nutrien yang terdapat pada kedelai mentah.
  6. Aroma lebih segar: SOYANATURA® memiliki rasa yang lebih ringan dan lezat hingga cocok dijadikan minuman sehari-hari. Aroma langu (khas kacang-kacangan) sudah tidak terasa!
  7. Natural tanpa tambahan bahan kimia apapun baik pengawet, pewarna dan pemanis buatan (aspartame atau siklamat) ataupun zat aditif lainnya hingga aman bagi tubuh.
  8. Awet tanpa bahan pengawet: SOYANATURA® lebih awet, tanpa bahan pengawet dapat bertahan lama dibandingkan susu kedelai cair.
  9. Instan: SOYANATURA® satu-satunya susu kedelai bubuk yang benar-benar instan, dapat disedu dengan air dingin (tidak harus air panas) langsung larut tanpa menggumpal seperti produk-produk lainnya.
  10. Praktis: SOYANATURA® lebih praktis, kapanpun di manapun dapat dikonsumsi, hanya dengan menyedu dengan air panas/hangat dapat menikmati susu kedelai tanpa harus menunggu kiriman dari penjual dan rasanya lebih segar karena tidak perlu disimpan dalam lemari es.
  11. Ekonomis: SOYANATURA® lebih murah dan lebih kental dibandingkan membeli susu kedelai cair dalam satuan takar yang sama (susu kedelai cair yang dijual di pasaran pada umumnya sangat encer).
  12. Fleksibel: SOYANATURA® dapat disajikan dalam bentuk yang praktis dan hiegenis dengan rasa natural kedelai, hingga dapat ditambahkan rasa sesuai selera, misal ditambah gula, sirup, jahe, krim (creamer), dll.

 

INFO NILAI GIZI
Hasil uji lab. TPHP - Fak. Teknologi Pertanian UGM Yogyakarta
No. 32/HA/12/07 - 13 Desember 2007

Per saji (20 g)

Zat Gizi Utama
- Karbohidrat     6,11 g (2% AKG)
- Lemak            5,15 g (15% AKG)
- Lesitin kedelai 0,11 g (25% AKG)
- Protein            6,76 g (33% AKG)
- Serat Pangan   0,63 g (2% AKG)
- Air                  0,87 g

Kalori total (kal): 456,3 kkal/100 g

Vitamin & Mineral
- Vit. A     25 IU
- Vit.B1     0,04 mg (0,22% AKG)
- Vit. C     0,92 mg  (4,6% AKG)
- Vit. E      0,84 mg (4,21% AKG)
- Karoten  6,1 mg   (32,9% AKG)
- Fe          0,4 mg   (1,98% AKG)
- Ca         7,5 mg   (37,5% AKG)

Asam Amino Essential
- Alamina    0,25 %b/b (1,25% AKG)
- Arginina    0,45%b/b  (2,26% AKG)
- Aspartat    0,5%b/b    (2,52% AKG)
- Fenilanina 0,25%b/b  (1,25% AKG)
- Glisina      0,31%b/b  (1,55% AKG)
- Glutamat   0,99%b/b (4,99% AKG)
- Histidina    0,25%b/b (1,28% AKG)
- Leusina     0,43%b/b (2,17% AKG)
- L-Leusina  0,23%b/b  (1,16% AKG)
- Lisina        0,37%b/b (1,87% AKG)
- Nethionina 0,2%b/b   (0,52% AKG)
- Throschina 0,18%b/b (0,94% AKG)
- Tirosina     0,15%b/b (0,75% AKG)
- Valina        0,22%b/b (1,1% AKG)

 

Sertifikasi
- Dinas Kesehatan (DINKES P-IRT. 815340401327).
- Halal MUI.

Belum ada komentar pelanggan tentang produk ini.

Silahkan login lebih dahulu untuk mencantumkan komentar.

Tas  

(kosong)

Pemberitaan

Produsen

RSS feed

No RSS feed added