Hajar Jahanam Mesir (3 ml), botol roll-on

Toko online Muaro.com

Masih bingung cara membeli? Klik CARA BELI

Free Trust Seal

Belum terdaftar jadi pelanggan tapi ingin dikirimkan berita tentang promosi, potongan harga khusus, dll. di Muaro.com?

Silahkan gabung ke buletin eksternal, masukan alamat email Anda di bawah ini



Powered by us.groups.yahoo.com

BCA Bank Mandiri Bank Muamalat

Hajar Janaham Mesir (3 ml)

Membuat suami lebih 'tahan lama' karena mengurangi sensitifitas penis sehingga dapat memperlama waktu durasi saat berhubungan dengan isteri

Hanya digunakan sebelum melakukan hubungan suami isteri!

Detil

Lagi obral!
Rp 60.000

Rp 65.000 termasuk pajak

Persediaan: Sedang kosong!

Incaranku


2 unit 3 unit 6 unit 9 unit 12 unit 15 unit
-Rp 5.000 -Rp 17.000 -Rp 20.000 -Rp 24.000 -Rp 27.000 -Rp 29.000
Tidak dijual bebas, untuk kalangan sendiri!

Membuat suami lebih 'tahan lama' karena mengurangi sensitifitas penis sehingga dapat memperlama waktu durasi saat berhubungan dengan isteri

Hanya digunakan sebelum melakukan hubungan suami isteri!

Kemasan / Isi: Botol kaca dalam dus karton bersegel plastik / 3 ml

Dikemas oleh: Al Kautsar Inti 'Afiyah

Cara penggunaan :

  1. Buka tutup botol roll-on dan pastikan roll-nya dapat berputar, gunakan jari untuk mengecek putaran roll.
    Penggunaan botol roll-on ini mirip dengan botol deodoran roll-on yang diusapkan/dioleskan di ketiak.
  2. Oleskan Hajar Jahanam Mesir (HJM) pada bagian-bagian yang dituju pada penis dengan merata, perlahan dan sedikit saja.
    Sebaiknya oleskan pada bagian-bagian sensitif dari penis, seperti: bagian pangkal, bagian bawah (saluran ureter), dll.
    Jangan sampai terkena ujung ureter, yaitu lubang/tempat keluar kencing !
    Sebaiknya dioleskan saat penis sekurangnya dalam keadaan setengah ereksi.
  3. Tunggulah 30-60 menit (lebih lama lebih baik, jika perlu sampai 2 jam atau 120 menit), biarkan rasa hangat/panas hilang lebih dahulu.
    Jika ingin memakai pakaian dalam sebaiknya cairan HJM yang dioles di penis mengering dulu agar tak terhapus (terusap/terserap) oleh pakaian dalam tersebut yang mana bisa mengurangi efeknya secara drastis.
  4. Setelah rasa hangat/panas mulai reda, cucilah penis (atau di sekitar bagian yang telah dioleskan HJM) dengan air dan sabun sampai benar-benar bersih, sebaiknya proses ini diulangi berkali-kali, agar sisa cairan HJM sudah tidak ada lagi pada kulit! Mengapa? Bilamana masih ada sisa cairan HJM yang masih menempel di kulit penis, maka saat berhubungan dengan isteri sisa tersebut mampu membuat kebas/baal saluran vagina sehingga menjadi tidak sensitif! Bila ini terjadi maka percuma saja menggunakan HJM karena tujuannya adalah agar penis menjadi baal sehingga bisa tahan lama sehingga lebih mudah membuat isteri orgasme dan bukan malah membuat isteri sulit orgasme akibat baalnya syaraf pada saluran vagina isteri.
  5. Setelah selesai dicuci bersih barulah bisa melakukan hubungan intim dengan isteri.

PERHATIAN

  1. Jangan sampai terkena selaput lendir seperti ujung ureter/lubang kencing/tempat keluar kencing !
  2. Sebelum dioleskan, sebaiknya kulit penis dalam keadaan kering! Keadaan lembab atau basah bisa mengurangi khasiat HJM.
  3. Untuk pertama kali, oleskan sekedarnya dan jangan dianggap remeh karena penggunaan berlebih akan terasa amat panas! Dimana rasa hangat/panas itu baru terasa beberapa menit kemudian, jadi jangan mengira rasa hangat/panas tersebut akan langsung terasa, tidak demikian! Sebaiknya dimulai sedikit saja, jika dalam 30-45 menit belum terasa ada perubahan rasa hangat maka barulah dioles kembali! Jangan memulai dengan olesan yang banyak. Rasakah lebih dahulu efeknya, jika setelah 30-45 menit masih dirasa belum cukup barulah ditambah lagi. Jadi jangan langsung sekaligus banyak kecuali sebelumnya sudah pernah Anda gunakan sehingga sudah tahu berapa banyak kira-kira yang akanAnda oleskan.
  4. Olesan jangan sampai terkena kantung testis/buah pelir (skrotum) karena rasa hangat bahkan panas bisa terasa pada kantung testis tersebut dan bila cukup banyak maka rasa panasnya bisa mengganggu! Contoh, pernahkah Anda merasa kepanasan setelah memakai balsem (contohnya balsem Balpirik Merah)? Nah, rasa panasnya mirip itu bahkan bisa lebih! Karena itu hindari daerah tersebut, jika perlu direnggangkan dengan jari atau disekat menggunakan kain atau tisu, tapi sebaiknya biarkan cairan HJM tersebut kering secara alami lebih dulu karena kalau masih baru dan basah maka bisa terserap kain/tisu sehingga efeknya malah jadi berkurang.
  5. HJM adalah obat luar dan bukan untuk diminum! Khasiatnya hanya untuk membuat baal kulit penis sementara waktu (temporer), khasiat lain tidak ada, jadi bukan berfungsi sebagai antiseptik, bukan obat impotensi, bukan untuk kesuburan/kemandulan, bukan untuk mengoptimalkan ukuran penis. Sekali lagi, khasiatnya hanya untuk membuat kulit penis jadi baal sementara waktu (temporer), diluar itu tidak ada khasiat lainnya!
  6. Lamanya baal/kebas tergantung dari (i)banyaknya cairan yang dioleskan, (ii)lamanya cairan tersebut dibiarkan di kulit penis (sebelum dicuci), dan (iii)bergantung kondisi individunya.

Gunakan Intimate Tissue Majakani Extract untuk isteri Anda yang dapat mengencangkan otot organ intim.

Silahkan klik/kunjungi halaman FOREDI gel, yaitu produk lain dengan khasiat mirip dengan Hajar Jahanam Mesir, namun memiliki kelebihan lainnya yaitu berfungsi sebagai antiseptik dan telah bersertifikasi POM (Hajar Jahanam Mesir belum bersertifikasi POM).

Hajar jahanam/hajar sa'adah/black stone sudah sangat populer di athar-athar penjual obat tradisional di Mesir. Khasiatnya sudah terkenal turun temurun sehingga sudah diketahui kehebatannya. Fungsi dari hajar jahanam ialah untuk menangkal terjadinya ejakulasi dini (ejakulasi prematur) dengan cara menjadikan kulit bebal (mati rasa tapi tidak total karena kulit masih bisa merasa) sementara waktu (temporer). Dalam penggunaannya, ramuan ini aman karena bahan bakunya 100% murni dari getah tumbuhan yang telah diolah sedemikian rupa.

Hajar jahanam bukanlah batu walau wujudnya agak mirip batu, melainkan getah mengeras yang diambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di India dan Mesir. Getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan digunakan untuk menangkal terjadinya ejakulasi dini (ejakulasi prematur). Cara pakainya cukup dengan hanya mengoleskan saja pada tempat yang dirasa sensitif. Keterangan lebih lanjut bisa dibaca pada brosur dalam kemasan.

Hajar jahanam TIDAK mengandung bahan kimia (Lidocaine, Benzocaine, dll.) yg mana bahan kimia tsb. bisa terserap oleh tubuh (transdermal) sekalipun dioles di penis! Contoh pemanfaatan proses transdermal yaitu plester koyo yg kandungannya bisa terserap tubuh via kulit. Bahan-bahan kimia tsb. digunakan utk pembiusan lokal dan tak boleh dipergunakan sering-sering atau bisa terakumulasi di organ tubuh dan bisa berakibat buruk bagi kesehatan! Bahkan pemakaian bahan kimia melebihi dosis aman bisa menyebabkan keracunan! Silahkan baca di Lidocaine side effects dan Benzocaine side effects. Selain itu, bahan-bahan kimia tersebut sangat mudah menyebabkan baal total/mati rasa total (karena memang bertujuan untuk pembiusan/anestesi), ini sedikit berbeda dengan hajar jahanam yang hanya mengurangi sensitifitas tapi TIDAK membuat mati rasa total! Kulit penis masih bisa sedikit merasa sehingga kenikmatan saat berhubungan intim dengan isteri masih dimungkinkan.

Hajar Jahanam Mesir (HJM) cair ini diproses dari bahan baku getah yang mirip batu tersebut, tapi dilarutkan dahulu agar berwujud cair sehingga lebih mudah, efisien, dan praktis saat digunakan dibandingkan bila masih berwujud padat (wujud padat harus diproses dulu yaitu dilarutkan air). Terlebih lagi dengan penggunaan botol berjenis roll-on sehingga makin memudahkan dalam pemakaiannya dan juga lebih efisien karena cairan tak tertumpah sembarangan (mubadzir) dibandingkan bila dioles menggunakan jari. Selain itu juga bisa mengurangi kemungkinan jamuran, karena bilamana masih berwujud padat lalu basah terkena air (biasanya akibat penggunaan serampangan sehingga tercampur air) atau karena diletakkan di tempat yang lembab (contoh: kamar mandi) maka bisa/mudah berjamur (jamuran).

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk.

Belum ada komentar pelanggan tentang produk ini.

Silahkan login lebih dahulu untuk mencantumkan komentar.

Tas  

(kosong)

Pemberitaan

Produsen

RSS feed

No RSS feed added