FOREDI

Toko online Muaro.com

Masih bingung cara membeli? Klik CARA BELI

Free Trust Seal

Tawaran khusus

Semua tawaran

Belum terdaftar jadi pelanggan tapi ingin dikirimkan berita tentang promosi, potongan harga khusus, dll. di Muaro.com?

Silahkan gabung ke buletin eksternal, masukan alamat email Anda di bawah ini



Powered by us.groups.yahoo.com

BCA Bank Mandiri Bank Muamalat

FOREDI

Antiseptik Lokal Untuk Organ Intim Pria Dewasa

Khasiat lain: Mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini karena FOREDI mengurangi sensitivitas penis sehingga dapat memperlama waktu durasi saat coitus (hubungan seks suami isteri).

Bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan suami isteri!

Detil


Rp 200.000

Persediaan: Sedang kosong!

Incaranku


5 unit 10 unit
-5% -12.5%

Antiseptik Lokal Untuk Organ Intim Pria Dewasa

Khasiat lain: Mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini karena FOREDI mengurangi sensitivitas penis sehingga dapat memperlama waktu durasi saat coitus (hubungan seks suami isteri).

Bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan suami isteri!

Gunakan Intimate Tissue Majakani Extract untuk isteri Anda yang dapat mengencangkan otot organ intim.

FOREDI berbentuk cairan (gel). Ramuan ini tidak lengket dan mudah dicuci karena menggunakan pelarut air.

Seiring waktu maka FOREDI menjadi produk yang kian dikenal masyarakat khususnya para suami dan dengan bertambahnya permintaan pasar maka bertambah pula agen/distributor yang menjual FOREDI terutama setelah menyadari prospek keuntungan yang bisa dihasilkan. Sayangnya, ada para penjual yang memberikan pernyataan-pernyataan (klaim) berlebihan tentang FOREDI, karena itu, agar tidak kebingungan akibat pernyataan-pernyataan yang bisa menyesatkan maka silahkan baca artikel berjudul Ingin beli FOREDI? Baca ini dahulu sebelum membeli!

Video: http://www.youtube.com/watch?v=AEGCfyosuyw

Isi: 3 sachet @ 1,5 ml

Contoh/sampel produk: Beli sampel 1 sachet untuk membuktikan khasiat FOREDI, klik disini untuk membeli sampel.

FOREDI terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan TIDAK mengandung bahan kimia (Lidocaine, Benzocaine, dll.) yg mana bahan kimia tsb. bisa terserap oleh tubuh (transdermal) sekalipun dioles di penis! Contoh pemanfaatan proses transdermal yaitu plester koyo yg kandungannya bisa terserap tubuh via kulit. Bahan-bahan kimia tsb. digunakan utk pembiusan lokal dan tak boleh dipergunakan sering-sering atau bisa terakumulasi di organ tubuh dan bisa berakibat buruk bagi kesehatan! Bahkan pemakaian bahan kimia melebihi dosis aman bisa menyebabkan keracunan! Silahkan baca di Lidocaine side effects dan Benzocaine side effects. Selain itu, bahan-bahan kimia tersebut sangat mudah menyebabkan baal/mati rasa (karena memang bertujuan untuk pembiusan/anestesi), ini berbeda dengan FOREDI yang hanya mengurangi sensitifitas dan TIDAK menguranginya secara total/signifikan sehingga masih dapat menikmati hubungan intim dengan isteri!

Cara pemakaian:

  1. Oleskan sampai merata pada penis namun jangan sampai terkena lubang (tempat keluarnya air seni).
  2. Biarkan sampai obat bereaksi dan terasa hangat (15-45 menit, disarankan tidak kurang dari 30 menit untuk hasil yang optimal).
  3. Kemudian cuci penis dengan air dan sabun sampai bersih. Pencucian ini harus dilakukan sampai benar-benar bersih (jika perlu dilakukan berkali-kali dengan sabun) karena besar kemungkinan efek FOREDI masih ada di kulit penis sehingga bagian tubuh isteri yang terkena penis (terutama dinding vagina, setelah penetrasi dilakukan) akan turut merasakan efek FOREDI yaitu vaginanya akan merasakan sedikit panas dan sensitivitasnya juga berkurang. Bila sensitivitas dinding vagina sudah berkurang maka vagina isteri akan sukar untuk merasakan rangsangan sekalipun oleh gesekan penis, walhasil sang isteri pun akan sulit untuk orgasme. Jadi pastikan untuk mencucinya sampai benar-benar bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun (1/2 - 5 jam setelah pencucian) lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

Cara kerja: Setelah dioleskan secara merata FOREDI akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Saat dioleskan, sebaiknya penis dalam keadaan setengah ereksi sehingga seluruh permukaan yang dioles dapat terjangkau dengan sempurna. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka/melebarkan pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI bisa bertahan sampai 8 jam atau kurang, tergantung dari kondisi masing-masing individu.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda (berkisar dari 30 menit sampai 5 jam setelah pencucian, tergantung kondisi pengguna).

Komposisi tiap ml:
- Piperis Folium (5 mg)
- Piperis Albi Semen (1 mg)
- Myristicae Semen (2 mg)
- Alii Sativi Bulbus (15 mg)
- Uricaria Gambir (4 mg)
- Curcumae Domesticae Rhizoma (4 mg)
- Arecae Fructus (1 mg)
- Zingiberis Rhizoma (50 mg)

PERHATIAN

  1. Bila ejakulasi dirasakan terlalu cepat, maka ramuan yang dioleskan hendaknya lebih banyak.
  2. Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama cukup dioleskan hanya pada bagian batang penis saja.
  3. Berdasarkan pengalaman ada beberapa individu yang akan merasa panas setelah pemakaian ramuan tersebut. Bila demikian dapat segera dicuci dengan air sabun, khasiat tetap ada tapi tidak seoptimal bila didiamkan selama 15-45 menit (disarankan untuk didiamkan tidak kurang dari 30 menit demi hasil yang optimal).
  4. Di daerah sejuk/dingin rasa hangat akan jauh berkurang.
  5. Ramuan ini bila dioleskan setiap hari dapat memperbesar penis tanpa adanya efek samping. Maksud besar disini BUKAN berarti penis menjadi tumbuh dan berkembang! Tetapi karena aliran darah yang menuju penis menjadi optimal maka darah yang bisa ditampung didalamnya juga optimal sehingga ukuran penis relatif lebih padat dibandingkan dengan keadaan sebelum menggunakan ramuan ini.
  6. Bila terjadi perubahan warna pada gel (menjadi lebih gelap) tidak akan mengurangi khasiat dan tetap dapat digunakan.

Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini, sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk.

 

Sertifikasi
- Badan Pengawasan Obat-obatan & Minuman (POM TR 052 642 331).

Belum ada komentar pelanggan tentang produk ini.

Silahkan login lebih dahulu untuk mencantumkan komentar.

Tas  

(kosong)

Pemberitaan

Produsen

RSS feed

No RSS feed added